JIB|Kabupaten Bekasi,- Gerak cepat yang di lakukan Pemerintahan Desa Sirnajati untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19) pada Minggu (29/03/2020) s/d Senin (30/03/2020) melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah warga. dalam penyemprotan tersebut untuk selalu jaga diri dan keluarga dari virus corana (covid 19) bersama GERMAS berikut Karang Taruna Jati Muda.

Pantauan dari media online jurnalidonesiabaru.com serta informasi yang di dapat dari Sahrudin sekdes Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.giat yang di lakukan Pemerintahan Desa Sirnajati dalam penyemprotan tersebut turut di lakukan pada pelosok jalan penduduk setempat.

Acara tersebut turut di dukung oleh H.Ridwan Sunarya Kades Sirnajati,Sahrudin sekdes Sirnajati,staf Desa,Asep Juarsa Bhimaspol Sirnajati,Endang Nugeraha Babinsa Sirnajati,TPK Desa Sirnajati,BPD,Lucky Candra Ketua Karang Taruna Jati Muda dan Anggota,rt,rw dan kadus.

Sahrudin sekdes Sirnajati saat di konfirmasi terkait giat tersebut oleh media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,”Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19) di pemerintahan Desa Sirnajati dari mulai Minggu s/d Senin melakukan penyemprotan disinfektan pada rumah warga dalam giat tersebut sekaligus untuk jaga diri dan keluarga dari virus corona (covid 19) yang di lakukan bersama GERMAS ucapnya.

Dan tidak di situ saja penyemprotan disinfektan di lakukan pada jalan dan pelosok jalan kampung warga setempat yang di mana Lucky Candra Ketua Karang Taruna Jati Muda dan Anggotanya turut serta dalam kegiatan tersebut katanya.

Menurut Sahrudin giat tersebut di lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19) di Desa Sirnajati,semoga dengan giat yang di lakukan secara bertahap oleh pemerintahan Desa tersebut dari mulai dusun I dan III.Insaalloh dengan upaya yang di lakukan tersebut Desa Sirnajati dan sekitarnya terbebas dari virus corona pungkasnya.(Dedi/Endang)