JIB|Kabupaten Bekasi,-Dalam upaya percepatan penanggulangan virus covid 19 di Desa Wibawamulya Kec Cibarusah Kab Bekasi.satgas tanggap darurat Desa Wibawamulya berupaya terus dalam melakukan giat penyemprotan disinfektan ke rumah warga dan lingkungan sekitarnya.berikut himbauan dalam percepatan penanggulangan virus covid 19.

Dalam giat tersebut di motori oleh H Ganda PJ Kades Wibawamulya turut di bantu oleh satgas tanggap darurat Desa tersebut, giat penyemprotan disinfektan dan himbauan pada warga Desa Wibawamulya dalam percepatan penanggulangan virus covid 19 di lakukan secara berkelanjutan dan bergantian di lingkungan masing-masing RT.

H Ganda PJ Kades Wibawamulya dalam keterangan pada media online jurnalindonesiabaru.com pada Sabtu (11/04/2020) perihal giat tersebut menuturkan Kami sebagai PJ Kades Wibawamulya harus bertanggung jawab dengan keselamatan warganya mengenai penyebaran virus corona (Covid -19), yang di mana dalam penyebarannya sangat mengkhawatirkan.

“Sesuai dengan himbauan Pemerintah yang kemudian di tindak lanjuti oleh Bupati Bekasi terkait percepatan penanggulangan virus Covid -19, dalam hal tersebut Pemerintahan Desa Wibawamulya dan satgas tanggap darurat virus Corona (Covid -19).” Jelasnya.

Lanjut,. Ganda terus berupaya untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid -19), di wilayah kami, dengan penyemprotan disinfektan dan berikut himbauan pada warga.

“Adapun himbauan yang di lakukan pada warga setempat, di lakukan oleh masing-masing RT, di tiap lingkungannya dengan memasang spanduk terkait virus Corona, semoga dengan berbagai kegiatan tersebut dan himbauan pada warga mengenai percepatan penanggulangan Covid -19, di Desa kami, dan kami bersama warga sangat berharap pada Alloh SWT semoga virus Corona (Covid -19) cepat berakhir di Kab Bekasi dan umumnya di seluruh Daerah.” Tutupnya (Ded/End)