JIB|Kabupaten Bekasi,- Dalam upaya percepatan penanganan covid 19 di wilayah Cibarusah oleh para gugus tugas Cibarusah saling bahu membahu menanggulangi percepatan penanganan covid 19.terutama dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat maupun lingkungan yang lainnya.

Seperti yang di lakukan Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah dan anggotanya berupaya terus melakukan kegiatan dalam berbagai hal untuk menekan penyebaran covid 19.

Dan pada Kamis (09/04/2020) Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah (Koramil 09 Cibarusah) memimpin langsung giat penyemprotan disinfektan di tempat ibadah kelenteng Ngok Kok Ong Kp Pasar Lama Desa Cibarusah Kota Kec Cibarusah. yang di mana giat tersebut turut di bantu oleh anggotanya.

Kapten CZi Sunu Wardoyo Danramil 09 Cibarusah (Koramil 09 Cibarusah) saat di Konfirmasi oleh media online jurnalindonesiabaru.com perihal kegiatan tersebut menuturkan,”Sebagai garda terdepan di gugus tugas untuk wilayah Cibarusah Kami sebagai Danramil 09 Cibarusah dan para anggota ataupun babinsa yang berada di wilayah Cibarusah akan berusaha terus untuk melakukan percepatan penanganan Covid 19 ujarnya.

Seperti kegiatan pada hari ini yang kami lakukan dengan para anggota.yang di mana dalam giat penyemprotan disinfektan sarana ibadah umat budha kelenteng Ngok Kok Ong mendapatkan giliran penyemprotan disinfektan.dan giat tersebut kami pimpin langsung,semoga dengan di lakukannya penyemprotan disinfektan oleh kami dan anggota.untuk sarana ibadah tersebut menjadi steril dan nyaman saat di gunakan oleh umat budha dalam melakukan ibadahnya pungkasnya.(Ded/End)