JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dan berbagi di bulan ramadhan.LSM GMBI Ranting Cibarusah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.menggelar kegiatan baksos bagi-bagi masker dan takjil berbuka puasa di pertigaan Cibarusah dan sekitarnya.

Dari pantauan media online jurnalindonesiabaru.com pada Senin (11/05/2020) di lokasi kegiatan baksos yang di gelar LSM tersebut,terlihat Engkar Panglima LSM GMBI dan para anggotanya dengan bersemangat membagikan masker dan takjil berbuka puasa pada pengendara motor dan mobil maupun pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.

Engkar Panglima LSM GMBI saat di konfirmasi media online jurnalindonesiabaru.com di lokasi mengenai perihal kegiatan tersebut menuturkan,” Dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 dan berikut menghadapi bulan suci ramadhan pada kali ini.LSM GMBI ranting Kecamatan Cibarusah dan para anggota menggelar kegiatan baksos ujarnya.

Adapun dalam baksos yang di gelar oleh LSM GMBI adalah merupakan kepedulian dari kami semua sebagai anggota LSM GMBI Kecamatan Cibarusah, dan sekaligus merupakan dukungan dari kami untuk mencegah penyebaran covid 19. serta kepedulian kami untuk berbagi dalam bulan suci ramadhan kali ini dengan membagikan takjil berbuka puasa pada pengendara motor dan mobil maupun penjalan kaki yang melintas di jalan tersebut. semoga dengan kegiatan baksos yang di gelar oleh LSM GMBI pada kali ini. merupakan kepedulian sosial yang akan tertanam terus oleh LSM GMBI untuk selalu peduli pungkasnya.(ds/end)