JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (covid 19). dan kepedulian untuk membantu Pemdes dalam melakukan percepatan penanganan covid 19.tidak serta merta harus mengandalkan bantuan dari Pemda setempat,untuk menanggulangi covid 19.

Seperti yang di lakukan oleh PT.MATSUO sangat peduli dengan percepatan penanganan covid 19 yang di lakukan Pemdes Nagasari maupun gugus tugas Kecamatan Serang Baru.

Dengan kepeduliannya tersebut untuk mencegah penyebaran covid 19 di Desa Nagasari.PT MATSUO berikan bantuan berupa masker ke Desa tersebut.

Saat media online jurnalindonesiabaru.com menyambangi Desa tersebut pada Selasa (12/05/2020).di situ terlihat Darkim Nurseha PJ Kades Nagasari mendapatkan bantuan berupa masker dari PT.MATSUO.secara simbolis Darkim PJ Kades tersebut yang turut di dampingi sekdes, menerima bantuan masker yang di berikan oleh pegawai PT.MATSUO.

Darkim Nurseha PJ Kades Nagasari saat di tanya perihal bantuan tersebut oleh media online jurnalindonesiabaru.com menuturkan,” Ucapan terimakasih pada PT.MATSUO yang telah memberikan bantuan masker,yang sekaligus kepedulian PT tersebut pada percepapatan penanganan covid 19. di Desa kami dan umumnya Kecamatan Serang Baru ujarnya.

Menurut Darkim kepedulian sosial yang di lakukan oleh PT.MATSUO untuk kepedulian dalam bersosial untuk membantu memang sering di lakukan oleh PT tersebut.untuk berperan dalam segi sosial.

Semoga apa-apa yang di lakukan oleh PT tersebut dapat bermanfaat terutama dalam hal penanggulangan covid 19 pungkasnya. (ds/end)