JIB |™ Cibarusah, –
Dalam rangka memutus mata rantai Covid 19 Pemdes Cibarusah Jaya adakan giat pembagian masker di jalan utama Desa Cibarusah Jaya bersama aparat kepolisian Polsek Cibarusah. Selasa (22/06/2021).

Pelda Edi Santoso dan juga Aiptu Nachiin saat di wawancarai Jurnalis Indonesia Baru mengatakan kami dari jajaran Kepolisian dan juga TNI menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi Prokes sesuai anjuran pemerintah.

“Dengan senantiasa saat keluar rumah selalu memakai masker dan menghindari kerumunan saat ini di wilayah Kecamatan Cibarusah penyebaran Covid 19, lumayan drastis laju penyebaran hari ini aja harus ngawal pasien yang terpapar Covid 19 7 orang ketempat penampungan Isolasi Hotel Ibis Cikarang” Jelasnya.

Di tempat yang sama H.Abubakar sebagi kades Desa Cibarusah Jaya mengatakan Covid 19, tidak jelas tetapi kelihatan ada, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh staf dan jajaran Desa Cibarusah Jaya agar selalu siaga dan mobil ambulance harus tetap standby.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk tetap patuh dan ikuti Prokes sesuai anjuran pemerintah.” Jelasnya.

Abubakar juga mengajak kepada masyarakatnya untuk menghindari kerumunan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang urjen, semoga Pandemi Covid 19 ini, cepat usai agar kehidupan normal kembali seperti sediakala sebelum Covid ini ada. (End)