JIB | Kabupaten Bekasi,- Sudah menjadi agenda rutin bagi Pejuang Siliwangi DPAC Babelan untuk selalu turun berkiprah untuk masyarakat. Kali ini  PS DPAC Babelan yang didukung oleh PS DPAC Tambun Utara dan arahan dari Ketua DPC  Kabupaten Bekasi Budiawan melaksanakan giat fogging  atau pengasapan, di wilayah Desa Kedung jaya, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.


Seperti kegiatan sebelumnya,  giat kali ini juga mendapat sambutan dan apresiasi dari masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Hal ini terlihat dari masyarakat itu sendiri yang ikut serta terlibat dalam giat tersebut serta dari warga yang kami terima dari para tokoh
masyarakat.


Ketua RW 012 Desa Kedung Jaya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan  Terima kasih atas partisipasi Fogging di wilayah kami, Pengurus RW dan RT di wilayah RW 12. Semoga rekan pejuang Siliwangi selalu terdepan dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah baksos PS  Babelan mendapat apresiasi yang tinggi dari perwakilan warga perumahan VGH 3, dalam melaksanakan giat pengasapan di wilayah kami” ucapnya.

Utomo Ketua DPAC PS Babelan, dalam giat tersebut mengatakan kami berharap pejuang Siliwangi selalu dapat  tampil terdepan dalam melayani masyarakat.


“Menjawab keinginan masyarakat tersebut PS DPAC Babelan akan terus mengagendakan giat-giat yang bermanfaat untuk masyarakat, wa bil khusus dalam penanganan covid -19” ucapnya.



Hal ini menurut Ketua PS DPAC Babelan, kita harus sinergi dalam dan terus ikut serta dalam menjalankan aktivitas membantu masyarakat dalam pengasapan (fogging) Pengasapan (fogging) dilakukan sebagai langkah pengendalian vaktor nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD).

“Dengan tujuan untuk membunuh nyamuk dewasa dan untuk memutus rantai penularan penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti.” Tutupnya. (Aang)