Desa Sirna Jati Dan Polsek Cibarusah Adakan Gebyar 2000 Vaksinasi

JIB| Kabupaten Bekasi- Desa Sirnajati bersama Polsek Cibarusah, Polres Metro Bekasi, BPD dan Puskesas Cibarusah Gerai 200 vaksinasi gratis di aula Desa Sirnajati. Sabtu ( 14/09/2021).

Gerai vaksinasi dihadiri, H Samid kepala Desa Sirnajati, Josman Harianja SH, Kapolsek Cibarusah turut hadir juga Ustadz Abdul Rosid Ketua Ansor Kecamatan Cibarusah dan time Nakes RS Medirosa, 200 vaksinasi gratis tersebut menyambut HUT RI KE-76 .


H. Samid, dalam hal ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Sirnajati yang sangat antusias mengikuti gerai vaksinasi ini yang mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes).

“Semoga dengan gerai vaksinasi ini kita bisa secepatnya menghilang dari muka bumi ini agar masyarakat bisa melaksankan aktivitas seperti biasa.” tuturnya.

Lanjut, H. Samid bahwa pada hari ini kami beserta Polsek dan nakes Puskesmas Cibarusah menyiapkan 2000 vaksinasi, langkah ini kami lakukan karena banyaknya warga berdatangan, adapun warga yang hari ini belum bisa di vaksin kami akan arahkan untuk mengikuti jadwal vaksin selanjutnya.

“Semoga dengan adanya vaksin ini bisa menjaga kekebalan agar tubuh kita tidak mudah tertular oleh virus Covid-19, yang saat ini sedang melanda saat ini, ” harapnya.

Di sisi lain kami Segenap Aparatur Pemerintahan Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah daerah dan aparat keamanan yg telah membantu proses Gerai 200 vaksinasi gratis ini berjalan sesuai arahan dan anjuran pemerintah yang telah berjalan dengan lancar dan aman. (Red)