Jurnal Indonesia Baru

PEMDES SINDANG MULYA GENJOT VAKSINASI BARENG KORAMIL 09 CIBARUSAH

JIB | Kabupaten Bekasi,- Dalam rangka mempercepat vaksinasi terhadap masyarakat pendes Sindang Mulya sabtu tgl 16/10/2021 Adakan Vaksinasi teehadap warga masyarakat yang belum terpaksin
Kegiatan tersebut di adakan di halaman Balai Desa Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah.

Sebanyak 573 warga masyarakat Desa Sindang mulya dan 43 warga dari luar Desa Sindang Mulya juga ikut di Vaksinasi.

Kegiatan tersebut melibat’kan TNI dari Kesatuan KORAMIL 09 Cibarusah yang di Pimpin langsung DANRAMIL 09 KAPTEN YUDINARTO Berserta jajaran, NAKES Cibarusah Pemdes  Sindang Mulya di Pimpin langsung Kades R.SELPIA INDRIANI SE , berserta jajaran stap desa, juga melibat’kan para ibu ibu PKK dan PSM Desa Sindang Mulya.

Dalam kesempatan itu Kades Sindang Mulya R.Sepia Indrayani SE mengatakan kepada Awak media Jurnal Indonesia baru  Vaksinasi ini akan terus di laksana kan  sampai masyarakat Kami tervaksin minimal 80% untuk menjaga kondisivitas warga dari Vandemi Covid 19. Alhamdulilah hari ini Vaksinasi berjalan lancar Aman dan tertib sesuai harapan bahkan masyarakat dari luar desa sindang mulya juga ikut di Vaksin.
di achir pembicaraanya bu Kades juga mekatakan Vaksinasi akan terus di laksanakan di beberapa tempat di Wiker desa sindang mulya.

Di tempat yang sama Danramil 09 cibarusah Kapten Yudinarto mengatakan Kami dari jajaran koramil 09 cibarusa Akan selalu membantu untuk smua desa yang ada di kecamatan Cibarusah, dalam rangka mempercepat Vaksinasi agar smua Masyarakar di wilayah kecamatan Cibarusah bisa secepat nya mencapai target 80% demi terjaga kondisivitas masyarakat dan terhindar dari Covid 19 juga untuk segera pulih dari wabah Covid 19 ini agar masyarakat bisa beraktipitas seperti sedia kala sebelum Wabah pandemi ini ada pungkas nya. (End)