JIB | Bandung Barat,- Dalam rangka memperingati i Hari Ulang tahun ke 9 Global Media News yang diterbitkan oleh PT Global media sejahtera melaksanakan kegiatan Syukuran Doa’a bersama dan Bhakti sosial Peduli Bencana alam di Kabupaten Bandung barat dengan tema Berinovasi Bersatu dan Peduli.

Sebagai Perusahaan Pers, Global media news yang terbilang masih cukup muda ini diharapkan tetap eksis bisa memberikan informasi yang dapat mencerahkan kehidupan masyarakat dan tetap mengedepankan independen, idealisme dan kontrol sosial sesuai misinya mengungkap Berdasarkan Fakta.


Kegiatan Aksi Peduli bencana alam membagikan sembako yang berisi beras 5kg, 10pcs Mie instan, Gula dan Teh dilaksanakan dari tanggal 18 -30 November 2021 dan acara syukuran do’a bersama dikantor redaksi Global Media News dilaksanakan pada tanggal 30 Nevember 2021 berlangsung khidmat dan lancar.

Rahmat Pimpinan Umum/Pemimpin Redaksi Globalmedia News menjelaskan bahwa HUT GlobalMedia News ke 9 tepatnya tanggal 13 november 2021 ini mengusung tema Berinovasi, artinya harus bisa melahirkan ide gagasan baru di era serba digital sekarang ini, bersatu artinya sebagai langkah awal dalam menjaga kebersamaan dan persatuan Dan peduli terhadap situasi yang sedang di alami oleh masyarakat di daerah sekitar kita.

Menurutnya, Momentum HUT GlobalMedia News ke 9 tahun ini di isi dengan kegiatan nya do’a bersama di kantor redaksi sebagai wujud rasa syukur dan Bhakti Sosial peduli terhadap situasi yang di hadapi oleh masyarakat Kab. Bandung Barat yang tak hanya terkena dampak covid tapi juga mengalami musibah bencana alam.





Lebih lanjut Rahmat mengatakan, Tentunya kita harus peka terhadap situasi dan kondisi masyarakat sekarang, apalagi kita diciptakan sebagai mahluk sosial mahluk yang selalu berhubungan dengan orang lain, mahluk yang memerlukan bantuan dari orang lain,mahluk yang membutuhkan bantuan dari orang lain, coba kita bayangkan tentunya kita tidak akan bisa hidup jika kita dilahirkan hanya sendirian Didunia ini tanpa ada orang lain.

“Inilah saat nya kita berinovasi, Bersatu untuk selalu Peduli terhadap sesama”,ungkapnya.


Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebsesar besarnya atas kerjasama serta dukungannya kepada para mitra kerja GlobalMedia News Baraya H.Imam Tunggara, Yayasan LPPM RI,STEI LPPM Bandung Barat, Percetakan CV. Ajki Media Group, Asosiasi perusahaan air minum dalam kemasan Indonesia Jawa Barat DKI Jakarta dan Banten, Al-ma’soem, ICMI KBB,Perusahaan Beras MKT, LPK BBG, Keluarga Besar Putra Putri Polri Jawa barat.

Persatuan artis Film dan seniman, DPRD KBB, Pemerintah daerah KBB, Badan Kesbangpol KBB, Dinas Kesehatan KBB, Bagian hukum Setda KBB, LSM Jembar, ,pokja Wartawan KBB, PWI KBB, PWI Kota Cimahi,Paguyuban sunda Wani DPD Kota Bandung, Indonesia Bersatu KBB,Forum BPSK & LPKSM Jabar,FKAS KBB, Pasukan Organisasi Pembela tanah Air (Pasopati),DPD BMI Jabar, PT. Madya Jaya Utama dan PT. Rama Malaika Mugi. (Biro BB)