Ranting PKB Karangraharja Bersama Relawan Yayasan Ibnu Sina Bebagi kepada Guru Ngaji



JIB | CIKARANG UTARA – Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPAC Cikarang Utara DPC Kabupaten Bekasi bersama Relawan Yayasan Ibnu Sina berikan paket sembako kepada para guru ngaji. Sabtu, 15/01/2022

Kegiatan tersebut diadakan secara sederhana akan tetapi disambut antusias para penerima manfaat dan warga sekitar. Pada kesempatan kali ini pembagian paket sembako diadakan di Kampung Walahir RT 01/03 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Amarudin yang mewakili Ranting PKB Karangraharja DPAC Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dalam acara bertutur, “Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kawan-kawan dari Ranting yang mau ikut sibuk berpartisipasi dan para guru yang telah memberikan kami ruang sehingga acara ini terselenggara”.

Menurut Amarudin, kegiatan tersebut menjadi agenda bulanan yang selalu akan diadakan. Pada kesempatan kali ini sasarannya para guru ngaji, dengan pembagian paket sembako.

“Ini guna mempererat silaturahmi dan adanya manfaat yang bisa kami berikan kepada masyarakat. Ini insyaallah, setiap bulan kami adakan, sasaran yang sudah jadi agenda kaum duafa dan guru ngaji. Semoga ini menjadi ladang amal kita semua dan menjadi berkah”.Tuturnya.

Sementara Usin selaku Ketua lingkungan setempat yang ikut serta dalam kegiatan mengatakan, “Alhamdulillah, terimakasih banyak atas perhatian Ranting PKB Karangraharja dan Relawan Yayasan Ibnu Sina yang telah berbagi kepada para guru ngaji di lingkungan kami. Semoga ini bermanfaat dan berkah. Kita saling mendoakan, untuk PKB semoga pembagian seperti ini terus dilakukan dan PKB bisa jaya di Karangraharja dan terus berkembang. Aamiin”. Ujarnya. (Prabu)