JIB | Kabupaten Bogor, – Hari ini acara halal bi halal keluarga besar Pejuang Siliwangi Indonesia 1922, dengan tema “Dalam Siliraturahmi Kita Kuatkan Ikatan  bersama” di jalan Raya Ciapus, Desa Pasireunih Kecamatan Taman Sari Bogor Jawa Barat. Acara tersebut di hadiri ketua umum PSI 1922, Marsekal Asep Chaerudin. Dan mantan ketua umum PSI 1922 Djaja Suparman (2010-2015). Rabu (Rabu 18/05/2022).

Dalam acara halal bi halal tersebut para DPD, maupun DPC ikut hadir dalam acara tersebut di antaranya DPC Kabupaten Bekasi, Depok, Bekasi Kota, Cirebon, Bandung Barat, Wiberra PSI 1922 dan lainya, acara tersebut Untuk memperkuat tali persaudaraan, agar saling kenal satu sama yang lainnya dan bukan hanya itu ormas Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 agar kedepan lebih solid dan berwibawa.

Ketua DPC Kabupaten Bogor  H Tubagus Asep Kumbara dalam sambutan mengatakan Alhamdulillah acara halal bi halal ini bisa membawa manfaat kita semua dan kita harus memperjuangan cikal bakal kasepuhan, dan kita harus besarkan Ormas PSI 1922.

“Saya berharap dalam acara ini, Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 harus siap berjuang untuk ormas kita yang lebih baik lagi, dan jangan gentar menghadapi permasalahan apapun demi Marwah PSI 1922” Jelasnya Tubagus dengan semangatnya di acara halal bi halal.

Lain halnya Ketua Umum Pejuang Siliwangi Indonesia 1922, Marsekal Asep Chaerudin menjelaskan dalam acara halal bi halal. Saya sangat berterima kasih semua para DPD dan DPC untuk hadir dalam acara ini, dan kita harus semangat dalam berorganisasi.

“Bahwa keluarga besar PSI 1922 sebentar lagi hajatan besar, pertama Musyawarah Nasional (Munas) di Palembang dan yang kedua bahwa PSI 1922 sudah 1 abad dan ini adalah momentum dan ini harus jadi sarana dan media agar semua tau bahwa ormas PSI 1922 berkopenten untuk seluruh elemen. Dan mudah-mudahan dapat hasil nya manfaat besar untuk kita semua, khususnya keluarga besar PSI 1922.” Ucapnya

Masih kata Asep. Kedepannya program program kita bisa bermanfaat dan kita harus melibatkan tubuh PSI 1922, agar apa yang kita ciptakan bisa terealisasi dan bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Tempat terpisah Ketua DPC Kabupaten Bekasi Yanto mengatakan Alhamdulillah Kami beserta rombongan bisa ikut hadir dalam acara halal bi halal di Kabupaten Bogor dengan demikian kita bisa sirahturahim dengan saudara-saudara Kita yang berada di Bogor

“Saya berharap dengan acara ini, bisa membangun dan bisa membesarkan Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 kedepanya, siapa kita, Siliwangi Jiwa Raga, Siliwangi Jiwa, Raga Siliwangi (Red)