JIB | Cibarusah, – Dalam rangka monitoring pembanunan program RTLH (Rumah Tdak Layak Huni) dari Disperkimtan Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan pada hari Selasa (12/7/2022), di desa Ridomanah Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi berjalan lancar dan kondusif dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam rangka monitoring tersebut Disperkimtan Kabupaten Bekasi menerjunkan team yang di pimpin oleh bapak Cecep Supriadi S.AP,.  Hari Triyanto, B. Ruzki S.Kom dan juga dari perwakilan Muspika Kecamatan Cibarusah  Hanapi, Pemdes Ridomanah maupun Ketua BPD M. Yasin.

Cecep Supriadi ketua team monitoring merasa puas atas pekerjaan pelaksanaan program RTLH di desa Ridomanah sesuai harapan yang sudah hampir selesai 100% terlaksana dengan baik sesuai target.

“Ini semua berkat kebersamaan dan tanggung jawab pelaksana pembangunan LPM, juga peran serta masyarakat, dan pemerintahan desa yang selalu memonitoring pelaksanaan program rutilahu tersebut” jelas Cecep kepada media online Jurnal Indonesia Baru.

Cecep juga berharap semoga ini semua kedepan bisa lebih di tingkatkan lagi dan berharap kepada pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi untuk bisa menambah kuota pembangunan RTLH tersebut.

Titin salah satu warga masyarakat yang mendapatkan bantuan RTLH mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi khususnya Disperkimtan.

“Dan pemerintahan desa Ridomanah yang mana sekarang rumahnya sudah bisa di tempati dengan nyaman tidak lagi takut kebocoran saat hujan” ucap Titin dengan hati berbunga-bunga.

Dalam kesempatan itu Yasin sebagai ketua BPD Ridomanah yang ikut mendampingi team menitoring sebagai pungsi pengawasan dalam setiap kegiatan pemerintahan desa mengucapkan terimakasih kepada team monitoring dari Disperkimtan Kabupaten Bekasi.

“Yang sudah meluangkan waktunya untuk mengevaluasi terkait pelaksanaan pembangunan RTLH yang hampir 100% selesai di kerjakan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan sangat mengapresiasi kepada team pelaksana pembangunan RTLH LPM Yang saling berjibaku bahu membahu sampai selesainya program RTLH ini.” Ucapnya.

Yasin juga mengucapkan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan kuota untuk desa Ridomanah bertambah mengingat masih banyak warga masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni. (End)