JIB | Kabupaten Bekasi, – Pemerintah Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, menggelar kegiatan turnamen Sindangmulya Cup, giat Sindangmulya Cup dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Desa Sindangmulya, R.Selpia Indriani.SE, yang dihadiri para Staf Desa Sindangmulya, BPD, Ketua RW dan RT, panitia dan 14 peserta team volly putri.

Dalam sambutannya, R.Selpia Indriani.SE mengatakan bahwa sebagai Kepala Desa Sindangmulya, dirinya mengajak warga masyarakat yang hadir agar menjaga keamanan, keakraban dan kekeluargaan dalam turnamen ini dengan baik, sehingga dalam pelaksanaannya mulai dari pembukaan hingga berakhirnya turnamen dapat berjalan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara ini, jaga sportivitas,menang kalah bukan prioritas tapi kebersamaan dan kekeluargaan yang kita utamakan,” tegas Selpia.

Selpia juga menjelaskan, Pemerintah Desa Sindangmulya dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-77 menyelenggarakan tiga cabang olahraga yang akan dipertandingkan, diantaranya adalah cabang olahraga bola Volly, cabang olahraga Sepakbola dan cabang olahraga Bulutangkis.

Walaupun sempat diguyur hujan,tapi tidak menyurutkan semangat yang hadir, setelah acara pembukaan turnamen, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bola volly putri antara peserta RW 002 dengan RW 005 yang dimenangkan oleh team RW 002. (Prabu)