JIB | Kabupaten Bekasi, – Masih dalam masa pendemi ini, pelayanan posyandu hanya memfokuskan pemberian imunasi atau vaksin bagi bayi dan anak-anak di bawah umur 2 tahun.

Kali ini, Desa Sindangmulya kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi di pimpin langsung oleh kepala desa Ibu Selpia Indriani dan di dampingi kader pos yandu juga pokja sambangi 41 posyandu se Desa Sindangmulya, dalam Giat berbagi susu 246 Box kepada ibu-ibu pos yandu yang sedang menyusui namun yang secara umum masih kekurangan ASI. belum lama ini.

“Kami melakukan kegiatan ataupun bantuan tentu sudah konsultasi dengan salah satu kader posyandu agar bantuan yang kami serahkan tepat sasaran dan bermanfaat,” ujar Selpia

Meskipun ASI lebih baik untuk bayi di bawah umur 2 tahun, namun fakta di lapangan masih banyak dijumpai ibu-ibu yang air susunya cepat kering alias habis lantaran kurangnya konsumsi makanan dan protein juga sayur-sayuran.” Sambung nya

“Memang tidak banyak sih yang ASI nya cepat kering tapi dengan bantuan susu ini paling tidak bisa untuk jeda sambil nunggu ASI bisa terisi lagi,” ucap salah satu kader posyandu.

“Saya juga ucapakan terimakasih banyak atas apresiasi dan suport dari rumah kepala Desa Sindangmulya ibu Silpiana indiani, atas kepedulian dan selalu perhatian pada warga nya.” Tutur ketua RW 03.

“Harapan saya untuk semua warga kita Desa Sindangmulya terus di berikan kesehatan, semangat dan di mudah kan dalam mengais rejeki nya, juga sejahtra untuk kita semua.” Pungkas Selpia (Prabu)