Jurnal Indonesia Baru

35 Bacaleg daftar Ke KPU Diantar Oleh Ketua Golkar Kota Cimahi H.Ali Hasan

JIB | CIMAHI, – Pendaftaran 35 bacaleg Partai Golkar diantar langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar H. Ali Hasan dihadiri dan juga H.Nabsun,H.Abdul Mahfuri,Pa Ayi Kusnayadi,dan Lukma Bhakti Susatya sebagai anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Golkar,dengan semangat dan gembira untuk mendaftar ke kantor KPU Kota Cimahi, sekitar pukul 15.00 WIB.(12 Mei 2024)

Pendaftaran Bacaleg Partai Golkar Kota Cimahi ke KPU,Dengan iringan Sholawat dari kader Partai Golkar Kota Cimahi tertib dan aman
Penuh semangat.
Usai melakukan pendaftaran, H. Ali Hasan melakukan jumpa pers, dengan harapan pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan secara aman dan tertib serta Kondusif ,tidak terjadi kericuhan yang mengganggu kestabilitasan. Ali Hasan pun menjelaskan bahwa pihaknya telah melengkapi berkas secara 100%.”Alhamdulillah pada hari ini kami telah menyerahkan berkas sudah seratus persen dan keterwakilan wanitanya sudah 36% melebihi quota 30%,” jelas Ali Hasan yang juga ketua Golkar kota Cimahi.

Partai Golkar Kota Cimahi tetap siap dengan sistem apapun baik secara tertutup maupun terbuka sekalipun.walaupun belum ada putusan dari MK tentang Pemilu masalah tertutup atau terbuka.

Secara kelembagaan Partai Golkar menolak sistem proposional tertutup.Tegas H.Ali Hasan.

Ditambahkan Budhi Setiawan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, target Kursi DPRD Kota Cimahi 9 Kursi.

“Dengan raihan tersebut, agar kami bisa mencalonkan Walikota Cimahi kelak di November 2024 tanpa harus melakukan koalisi dengan partai lain,”Pungkas Budhi kepada wartawan.Smoga apa yang ditargetkan Partai Golkar Cimahi dalam Pilwakot dan Legislatif bisa terwujud.
(Rahmat)