Friday, October 18, 2024
HomeOlah RagaSAMBUT HUT RI, DESA PASIRGOMBONG ADAKAN PORDES 2023

SAMBUT HUT RI, DESA PASIRGOMBONG ADAKAN PORDES 2023

JIB | KABUPATEN, – Hari ini ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh  meresmikan Pekan Olah Raga Desa Pasirgombong 2023 di Lapangan PSG dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 1945, pada hari Minggu (18/07/2023).

Kegiatan yang di selenggarakan oleh Kordinator Olah Raga Desa (KOD), Bundes bersama pemerintah Desa, BPD dan lainnya acara di gelar mulai tanggal 18 – 16 Agustus 2023, turnamen sepak bola antar RT Desa Pasirgombong.

Ketua Panitia Koordinator Olahraga Desa (KOD)  Nenda Rahamzah mengatakan Alhamdulillah dengan pembukaan Pordes 2023  ini dan terimakasih kepada para donatur dan sponsor semoga dengan bantuannya bisa memberikan semangat dalam permain sepak  bola tingkat RT dan acara berjalan lancar.

“Harapan saya dengan acara ini bisa menjaga kondusifitas dan bisa memberikan yang terbaik untuk sepakbola tingkat RT ini, dan semoga acara ini sampai selesai berjalan dengan baik” ucapnya.

Kepala Desa Pasirgombong H. Maslan mengucapkqn banyak terimakasih di sore hari ini, kita bisa  melaksanakan acara Pordes tingkat RT, sehingga berjalan lancar dan Alhamdulillah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh bisa datang memberikan support dan pembukaan acara Pordes 2023.

“Pordes 2023 ini menjalin tali silahturahmi, mengenal satu dan yang lainnya, apalagi kita  menyambut Hari Ulang Tahun RI, dan  untuk menghibur warga Desa pasirgombong dan saya beharap dengan kedatangan Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bekasi untuk bisa melihat agar kedepannya ada Sekolah sepak Bola  (SSB) di Desa Pasirgombong dan bisa mencari bibit-bibit pemain sepak bola di Wilayahnya.” Ungkapnya.

Hal yang sama Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh mengatakan  mengucapakan salam Sirahturahmi dan kita patut untuk mengapresiasikan kepala Desa Pasirgombong yang hati ini acara pembukaan Pordes 2023, dan olahraga tingkat RT di gelar untuk memperingati HUT RI untuk mengenang para pahlawan di HUT RI.

“Saya berharap dengan olah raga tingkat RT ini jangan ada keributan dan tawuran, Sepak Bola ini untuk mempererat persaudaraan tingkat RT, dan untuk memberikan support kepada para pemain bola agar bisa bermain semestinya demi kelancaran dan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.” Tutupnya. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular