Friday, October 18, 2024
HomeOlah RagaUjang : Tim Monitoring Kormi Kabupaten Bekasi Siap Mensukseskan  Fornas Ke VII...

Ujang : Tim Monitoring Kormi Kabupaten Bekasi Siap Mensukseskan  Fornas Ke VII Demi Meraih Juara

JIB | KABUPATEN BEKASI,- Komite OLah Raga Kreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi untuk acara Festival Festival Olahraga Masyarakat (FORNAS) VII 2023 di Jawa Barat. Ajang ini dihelat demi memuluskan Visi Indonesia Emas 2024. FORNAS adalah festival yang digarap oleh Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi yang merupakan satu-satunya induk organisasi olahraga masyarakat di Indonesia.

Adapun tim monitoring Kormi Kabupaten siap melayani para inorga-inorga yang tergabung di Kormi untuk mengikuti acara FORNAS ke VII, di Bandung Jawa Barat dan tim monitoring selalu standby di lokasi acara pertandingan demi kelancaran dan suksesnya acara tersebut. (07/07/2023).


Ujang salah Satu Tim Monitoring Kabupaten Bekasi mengatakan kami ucapkan banyak terimakasih telah dilibatkan dalam event besar ini. Alhamdulillah sejauh ini acara berjalan dengan baik sesuai agenda. Respon dari para atlit pun positif. Semoga event besar ini terus berlanjut di tahun-tahun kedepannya. Untuk sarana dan prasarana sudah cukup memadai, tapi tentu nya harus ada pengoptimalan agar hasil dari event ini makin maksimal.


“Bukan hanya itu saja tim monitoring dakam naungan Kormi Kabupaten terus bahu membahu membantu atlet pertandingan sanpai venue pertandingan” ungkapnya.


Ha ini membuat ujang, terus memberikan motivasi kepada inorga-inoega di bawah naungannya seperti Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI), ITF dan AKTI, kami besama team monitoring lainnya melakukan tinjauan langsung ke lokasi pertandingan dan homestay atlet untuk dapat mengetahui kondisi di lapangan secara langsung dan membantu menyiapkan makam dan minum maupun kebutuhan selama pertandingan atau Festival Fornas ke VII berlangsung.


“Kami juga melakukan pendekatan persuasif melalui perbincangan (wawancara ringan) dengan para pelatih, pendamping, maupun atlet nya demi kelancaran kami sebagai tim Monitoring di bawah pimpinan pak Agus dan Pak Apep demi suksesnya acara tersebut” jelanya.


Lanjut, Ujang. Kami berharap untuk kedepanya Olah Raga Tradisional (OTRAD), di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi dan sukses intinya kedepanya tim monitoring kokoh dan kuat maupun kompak.

“Tentunya kita dapat menyumbang banyak medali untuk kontingen. Selain itu juga kenyamanan para atlet dan semua team official pun dapat ditingkatkan dan makin terorganisir lagi supaya semua makin semangat dalam mensukseskan event besar Fornas ke VII yang di selenggarakan di Bandung Jawa Barat” tutupnya. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular