Jurnal Indonesia Baru

Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 1 H. Usup Supriatna : Deklarasi Pemantapan Kemenangan Religius

JIB | Serang Baru – Acara pemantapan Pemenangan Bapak H.Usup Supriatna bakal calon anggota Legislatif dari partai PDI Perjuangan di lakasana di kantor Center pemenangan Tim Riligius di ruko Perumahan Kota Serang Baru yang di hadiri hampir 40 orang yang mewakili dari berbagai blok yang ada di perumahan Kota Serang Baru. jum.at (12/06/2023).

Dalam sambutnya calon anggota Legislatif H. Usup Supriatna dengan ini kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat, baik dari perumahan dan perkampungan yang telah hadir dalam acara pemantapan kemenangan Tim Riligius.

“Perubahan itu akan terjadi adanya perwakilan dari tiap daerah di mana anggaran pemerintahan Kabupaten Bekasi hampir 7 triliun dan Kabupaten Bekasi merupakan daerah industri terbesar di Asia, tapi miris kenapa mau kerja harus bayar kalau tidak ada perwakilan dari dewan tidak akan ada perubahan” terangnya.

Masih menurut H. Usup menjelaskan bekerja untuk membatu rakyat di mana fakta di lapangan anggota dewan tidak pernah turun kelapangan dan tidak pernah melihat wong cilik, bukan hanya itu sebagai dewan itu harus tau permasalahan yang ada di bawah dan harus bisa memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

“Isya Alloh untuk inspasrtuktur kami sudah bisa membantu warga di mana yang dulu lokasi tidak bisa di cor bisa kami cor contoh di perumahan taman firdaus, perumahan mutiara dan bagasasi, kamu berharap bapak-bapak bisa menjadi calon pemilih yang cerdas, di mana mencari calon legilastif bisa di percaya dan mewakili keinginan rakyat” Tegasnya. (Dede)