Saturday, September 21, 2024
HomeKarawangDiduga Satpam Sekolah Lecehkan Siswi MI MINHAJUL FALAH Batujaya

Diduga Satpam Sekolah Lecehkan Siswi MI MINHAJUL FALAH Batujaya

JIB | Karawang, – Setelah adanya kejadian dilingkungan Sekolah MI MINHAJUL FALAH di Jalan Raya Batujaya KM 6 Dusun Tambun 1 Desa Karyamakmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, diduga adanya pelecehan terhadap siswi yang dilakukan satpam sekolah menjadi sorotan masyarakat, Sabtu (02/09/23).

Dikatakan salah seorang orang tua siswa/siswi yang saat ini putrinya sedang melaksanakan belajar di MI MINHAJUL FALAH Batujaya, dirinya sangat khawatir dengan adanya diduga kejadian pelecehan yang dilakukan satpam/security sekolah.

“Saya sangat khawatir ketika putri saya sedang belajar di sekolahan tersebut, hal ini tentunya akibat kurangnya pembinaan yang dilakukan pimpinan sekolah terhadap bawahan,” terangnya, kepada awak media, yang enggan disebutkan namanya.

Ditempat terpisah, Rojak sebagai Wali Kelas VI menyampaikan, kejadian adanya dugaan pelecehan terhadap salah seorang siswi Kelas V MI MINHAJUL FALAH Batujaya yang dilakukan satpam/security membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Adanya kejadian pelecehan benar adanya, dan pihak sekolah baru mengetahui adanya kejadian pada Hari Senin (28/08/23), setelah mengetahui pihak sekolah bersama pihak pemerintah desa dan kepolisian setempat menyerahkan langsung pelaku ke pihak yang berwenang untuk di proses secara hukum yang berlaku,” jelasnya waktu di temui di ruangan kantor sekolah. (Sul/EY)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular