Thursday, September 19, 2024
HomeDaerahPos Pelayanan Adminduk Kecamatan Cikarang Selatan Buka Di Pasar Centra Lippo Cikarang

Pos Pelayanan Adminduk Kecamatan Cikarang Selatan Buka Di Pasar Centra Lippo Cikarang

JIB | Cikarang Selatan, – untuk mempermudah warga atau masyarakat mendapatkan pelayanan Admistrasi ke pendudukan Ke camatan Cikarang Selatan membuka pelayanan yang berlokasi Di Pasar Central Lippo Cikarang atau Pasar Bersih.

Posko Pelayanan Adminduk Pasar Central Lippo Cikarang melayani :
1.Biodata Penduduk
2.Pencetakan Kartu Keluarga
3.Perekaman KTP Elektronik
4.Registrasi Indentitas Kependudukan Digital
5•Pencetakan KIA
6.Pindah datang
7.Penerbitan Akta Kelahiran
8.Penerbitan Akta Kematian
9.Penerbitan Akta perceraian .

Saat di temui di sela sela pelayan Yayat memberikan keteranganya kepada awak media ,” posko pelayan admistari kependudukan kita buka di Pasar Central untuk mempermudah warga dalam memproses berkas ke pendudukannya warga bisa sambil shoping sambil mengurus berkas, alhamdulilah sudah banyak warga yang datang hampir tiap hari ,dan itu juga ada yang datang dari luar kecamata”terangnya.

Masih kata Yayat ,” posko pelayanan kita melayani cetak ktp baru dan lama jadi semua ke Luhan masyarakat bisa kita tampung sehingga warga yang akan mengurus adminstrasinya baik ke Bank ,atau ke BJS dan lainya tidak ada kendala ,” ujarnya.

Di tempat yang sama Muhamad Ali mengatakan ,” saya senang dengan adanya loket pelayanan tambahan selain di Kecamatan bisa mempermudah dan mempercepat layanan contoh saya ,saya alahamdulilah cetak KTP di loket ini bisa langsung jadi ,dulu saya pernah cetak KTP istri tiga hari ,sekarang hari ini lgs jadi .” Tutupnya (Dede)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular