Friday, October 18, 2024
HomeOlah RagaKetua DPRD Kab Bekasi Berikan Motivasi Kepada SSB Bekasi Permai United...

Ketua DPRD Kab Bekasi Berikan Motivasi Kepada SSB Bekasi Permai United Setu U-13 dan Ajak Keliling Kantor DPRD

JIB | KABUPATEN BEKASI,-  Hari ini Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratulloh menerima tamu atau audensi dengan  SSB Bekasi Permai United Setu bersama para pelatih, pemain sepak bola U 13 mendatangi gedung Dewan DPRD Kabupaten Bekasi, untuk di perkenalkan isi seluruh yang ada di Dewan, salahsatunya. Ruangan Ketua Dewan, ruang Paripurna, pendopo Dewan dan Terakhir Ruang Auditorium.

Pemain SSB Bekasi Permai United Setu U 13 tahun di berikan pemahaman, edukasi dan di Manjakan tentang ruang lingkup DPRD Kabupaten Bekasi. Agar anak anak termotivasi ketika dewasa, agar bisa mengharumkan Sekolah Sepak Bola yang ada di Kabupaten Bekasi. Jumat (22/09/2023).

Terakhir para pemain sepak bola usia U 13, di berikan arahan tentang wilayah kabupaten Bekasi seperti luas kabupaten Bekasi, jumlah penduduk, perkenalkan Desa, Kecamatan dan kawasan industri dan lain lainya. Di ruangan Auditorium.

Coach Hasnul sebagai official ini kepada Jurnal Indonesia Baru mengatakan Alhamdulillah kita bisa ketemu Ketua DPRD Kab Bekasi untuk support. Dan jadi ini pemicu bagi kamu untuk memajukan sekolah sepak bola untuk di perkenalkan oleh ketua dewan DPRD Kabupaten Bekasi, dan ini adalah salah satu untuk mengembangkan bakat anak anak kita jadi pemain bola handal.

“Dan anak anak SSB kita sampai saat ini ada 150 pemain dan ini sebagai cikal bakal untuk jadi pemain yang handal dan menjadi logo Garuda untuk Kabupaten Bekasi” ujarnya.

Coach Hasnul sebagai official ini harus ada dukungan para pimpinan Kabupaten Bekasi seperti Ketua DPRD Kabupaten Bekasi agar berharap anak-anak kita untuk piala suratin di Jawa Barat dan ini sebagai Motivasi untuk kita semua.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qudratulloh mengatakan Hari ini saya mengundang SSB Bekasi Permai United Setu ke Kantor DPRD Kabupaten Bekasi Agar putra – putra kami tau bahwa kantor DPRD seperti ini kedepannya agar tidak kaget lagi, seperti yang saya perkenalkan ruang kantor saya, ruang rapat VIV, ruang sekwan, balai Rakyat, ruang Sidang Paripurna dan yang terakhir ruang Auditorium, semua saya perkenalkan agar nanti tidak canggung dan pengalaman bahwa mereka sudah masuk di kantor DPRD dan bercerita kepada temen-temanya, ini semua agar putra – putra Sekolah Sepak Bola semangat nanti di pertandingan nanti.

“Dan semata – mata bentuk apresiasi saya kepada putra – putra yang juara suratin U 13, untuk bertanding lagi di 20 Oktober 2023, di tingkat Jawa barat. Saya ketua DPRD Kabupaten Bekasi akan memberikan support dan semangat kepada putra – putra saya yang akan bertanding nanti.” Ucapnya.

BN berharap agar tim SSB Bekasi Permai United ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di tingkat Nasional dan tidak tertutup kemungkinan di tingkat internasional mengingat ada 7(tujuh) pemain SSB Bekasi permai United ini yang akan bergabung di tim Bola Garuda U 13 ke piala Asia nanti.

“Untuk menjadi pemain sepak bola yang handal dan lincah ada trik dan lain sebagainya semua tidak lepas dari kesungguhan para pelatih dan official untuk membimbing putra – putra SSB Bekasi Permai United di ajang nanti, dan kita sangat mengapresiasikan dan memberikan suatu penghargaan kepada bapak – bapak dan para pelatih di SSB Bekasi Permai United Setu” tutupnya. (Dede)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular