Friday, October 18, 2024
HomeJIB NewsH. Obing Fachrudin : Amanah Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Dirut Perumda Tirta...

H. Obing Fachrudin : Amanah Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Dirut Perumda Tirta BHagasasi.

JIB |™KABUPATEN BEKASI,- Ucapan selamat dan dukungan mengalir kepada Reza Lutfi yang resmi menjabat Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi. Salah satunya tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi H. Obing Fahrudin bersama KH.Muhiddin Kamal.

H. Obing berkunjung langsung untuk memberikan selamat kepada Dirut Perumda Tirta Bhagasasi, Reza Lutfi pada hari pertamanya masuk kantor di Jalan Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi untuk memberikan selamat. Sabtu, (20/05/2024)

“Selamat, Kepada Dirut baru PDAM Tirta Bhagasasi, Reza Lutfi. Semoga menjadi harapan yang akan bisa meningkatkan potensi Perumda Tirta Bhagasasi dan dapat diterima semua pihak “, ujarnya.

H. Obing melanjutkan, masyarakat diharapkan mendukung Direktur Utama yang baru. Dirinya meminta kepada Reza agar dapat bekerja dengan baik dan sukses mengemban amanah yang diterima. Dan Reza Lutfi Hasan adalah putra terbaik kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama, Reza Luthfi mengatakan dengan amanah yang diberikan, dirinya akan melibatkan berbagai stakeholder demi meningkatkan potensi Perumda Tirta Bhagasasi sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Optimis dan Manfaat”, dua kata ditegaskan Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi, Reza Lutfi Hasan saat bersantai di ruangan Perumda Tirta Bhagasa. (Sam)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular