HomeKarawangLSM Peka Rayakan Milad Ke-8, Betemakan Memuliakan Anak Yatim Piatu

LSM Peka Rayakan Milad Ke-8, Betemakan Memuliakan Anak Yatim Piatu

JIB | Kabupaten Bekasi – Dalam rangka memperingati milad yang ke-8, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Keadilan (Peka) menggelar acara yang penuh makna dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara tersebut yang bertemakan memuliakan anak yatim piatu, berlangsung pada hari kamis (13/06/24) di lapang depan Kantor Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Ketua LSM Peka, Eri Efendi, S.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan komitmen Peka dalam membantu sesama, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan.

“Dengan memuliakan anak yatim piatu kami ingin berbagi kebahagiaan pada momen istimewa ini. Berbentuk santunan yang diberikan diharapkan dapat membantu mereka dan memberi semangat untuk tetap berjuang dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri Camat Cabangbungin, Kepala Desa Se-Kecamatan Cabangbungin, Kapolsek, Danramil, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi serta berbagai tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Selain pemberian santunan, acara ini diisi dengan ceramah agama, hiburan, serta pembagian bingkisan kepada anak-anak yatim piatu.

Salah satu penerima santunan, Yanti, menyampaikan rasa syukurnya. “Saya sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan santunan ini. Terima kasih banyak kepada LSM Peka yang sudah peduli dan membantu kami,” ujarnya dengan penuh rasa haru.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama, serta mendukung LSM Peka dalam menjalankan misi kemanusiaannya. (Sule)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular