Saturday, September 7, 2024
HomeKarawangKegiatan MPLS di SMK Negeri 1 Tirtajaya Berikan Pengalaman Positif Dan Motivasi

Kegiatan MPLS di SMK Negeri 1 Tirtajaya Berikan Pengalaman Positif Dan Motivasi

JIB | Karawang – Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 1 Tirtajaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa, disambut dengan semangat baru dan antusiasme yang tinggi dari para siswa baru, Selasa (16/07/24).

Kegiatan tersebut diadakan lingkungan sekolah dengan memberikan pengalaman positif dan motivasi bagi para siswa baru yang akan memulai pendidikan di tahun ajaran 2024-2025.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tirtajaya, Iwan Sutiawan, S.Pd, waktu ditemui jurnalindonesiabaru.com, (16/07/24) menyampaikan harapan besar terhadap para siswa baru yang mengikuti kegiatan MPLS.

“Dengan semangat belajar yang tinggi, para siswa memiliki peluang besar untuk mencapai kesuksesan. Berusaha dan tidak pernah menyerah dalam mengejar impian adalah kunci utama,” ucapnya.

Lebih lanjut mengatakan, bahwa para siswa baru sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan MPLS yang telah disiapkan oleh pihak sekolah. Mulai dari pengenalan lingkungan sekolah, tata tertib, hingga berbagai kegiatan motivasi dan inspirasi.

Dengan adanya MPLS ini, diharapkan para siswa baru dapat lebih siap dan semangat dalam menjalani proses belajar mengajar di tahun ajaran baru. Semangat dan antusiasme yang tinggi dari para siswa diharapkan dapat menjadi modal utama untuk mencapai kesuksesan di masa depan,” ujarnya.

Seluruh rangkaian kegiatan MPLS dirancang untuk membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan mempersiapkan mereka menghadapi tantangan akademik serta non-akademik. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut para siswa baru dapat memulai perjalanan pendidikan mereka dengan penuh motivasi dan optimisme. (Ey/Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular