Tuesday, September 17, 2024
HomeOPINIHaryanto SE Resmi di Lantik Menjadi Anggota Dewan DPRD Kab. Bekasi siap...

Haryanto SE Resmi di Lantik Menjadi Anggota Dewan DPRD Kab. Bekasi siap Mengemban Amanah Rakyat

JIB |  Kab Bekasi –Suasana di gedung dewan kebupaten bekasi tampak hiruk-pikuk ratusan orang berkerumun untuk menghadiri dan mengantarkan anggota dewan masing-masing dukungannya menjadi anggota dewan sekaligus yang akan mengambil sumpah janji sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029 dalam gedung kantor dewan DPRD Kabupaten Bekasi

Sebanyak 55 anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang terpilih pada pemilu serentak tahun 2024, hari ini di lantik dan di ambil sumpahnya dalam acara rapat paripurna masa persidangan pertama tahun sidang 2024-2025, proses pelantikan berlangsung di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Bekasi.

Pengambilan sumpah atau janji anggota DPRD Kabupaten Bekasi di lakukan pemimpin sidang, proses ini merupakan tindak lanjut dari keputusan DPRD perwakilan anggota DPRD kabupaten bekasi terpilih.

Dalam sambutannya PJ kabupaten bekasi Dani Ramdan yang sekarang DRS, H, DEDI SUPRIYADI MM. yang mewakili gubernur Jawa Barat menyerahkan langsung surat keputusan DPRD dari perwakilan anggota DPRD kabupaten bekasi terpilih, sebelum membacakan surat keputusan dari gubernur Jawa Barat.

“Saya mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih masa jabatan 2024-2029 yang di lantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” ucap PJ kabupaten bekasi

Acara pelantikan ini menandai awal masa jabatan baru bagi para anggota DPRD yang akan mengemban tanggung jawab besar dalam mewakili aspirasi masyarakat untuk memajukan kabupaten bekasi agar lebih baik ke depannya

Salah seorang anggota dewan DPRD Kabupaten Bekasi dari partai Demokrat dapil 6

Tempat terpisah Haryanto SE, saat di mintai keterangan setelah di lantik menjadi anggota dewan sekaligus mewakili aspirasi masyarakat di dapil 6, bahwa dirinya siap membantu, memberikan dan mengabdi yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya di wilayah dapil 6 yang terdiri dari 5 kecamatan dan dirinya juga siap membantu para petani yang mana sebagian besar masyarakat dapil 6 para petani di samping itu juga Haryanto, SE siap untuk membantu aspirasi masyarakat  baik infrastruktur, serta pembangunan lain -lainnya.

” Kami mengucapkan ribuan Terima kasih kepada para pendukung serta keluarga semoga dirinya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik dan amanah,” jelasnya.

Sepulang dari pelantikan di gedung dewan menuju kediamannya Haryanto, SE.di sambut oleh para pendukungnya, dan setelah habis sholat magrib langsung mengadakan syukuran dan hiburan yang di sajikan untuk masyarakat dan para pendukungnya. (Red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular