Friday, October 18, 2024
HomePolitikGOOL KBB Kuat Karena Bersatu Dukung EDUN

GOOL KBB Kuat Karena Bersatu Dukung EDUN

JIB | BANDUNG BARAT,- Sebanyak 35 organisasi kepemudaan (OKP), ormas, dan LSM yang tergabung dalam Gabungan Ormas OKP LSM (GOOL) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati KBB, Edi Rusyandi dan Unjang Asari, yang dikenal sebagai EDUN. Deklarasi dukungan ini diadakan di Rumah Makan TNT, Cijamil Cilame, pada Sabtu (21/9/2024).

Rudi Iriyanto, Ketua GOOL KBB, yang akrab disapa Om Jack, mengungkapkan bahwa dukungan ini merupakan hasil kesepakatan dari semua anggota GOOL. “Kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan EDUN dalam Pilkada KBB 2024, mengingat keduanya adalah putra daerah yang berasal dari kalangan aktivis dan santri,” katanya.

Ia menambahkan, harapannya adalah agar dukungan ini tidak hanya berhenti pada deklarasi. GOOL KBB berkomitmen untuk bekerja keras dan bersatu dalam mensosialisasikan pasangan EDUN kepada masyarakat KBB. “GOOL harus bergerak secara proaktif untuk memperkenalkan EDUN kepada semua lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Edi Rusyandi menyambut positif dukungan dari GOOL KBB sebagai dorongan tambahan untuk memenangkan Pilkada. “Alhamdulillah, dukungan ini menjadi suplemen bagi kami. Kami akan terus memperkenalkan pasangan EDUN kepada GOOL KBB,” ujarnya.

Edi juga menegaskan bahwa dirinya merupakan bagian dari ormas dan OKP yang telah berkontribusi dalam perkembangan KBB. “Jika terpilih nanti, kami ingin menempatkan GOOL dalam posisi yang terhormat di KBB,” tegasnya.

Ia juga menekankan pentingnya agar GOOL tidak menjadi sekadar tamu di rumah sendiri di Bandung Barat, dan memperingatkan agar perjuangan pemekaran KBB tidak diserahkan kepada pihak yang tidak memahami tujuan tersebut. “GOOL adalah potensi besar KBB dan harus menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah,” pungkas Edi.
(Wawan Gunawan/onot)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular