Friday, October 18, 2024
HomeKarawangIsu Alergi Wartawan, Kepsek MTS Nurul Falah Nyatakan Tidak Sesuai Kronologis

Isu Alergi Wartawan, Kepsek MTS Nurul Falah Nyatakan Tidak Sesuai Kronologis

JIB | Karawang – Isu yang beredar mengenai dugaan sikap alergi terhadap wartawan oleh Kepala Sekolah MTS Nurul Falah, Nurlaela HN, S.Pd.I., akhirnya mendapat tanggapan resmi. Nurlaela menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki sikap negatif terhadap media dan menjelaskan kronologi yang sebenarnya.

Dalam klarifikasinya, Nurlaela menyampaikan bahwa saat wartawan datang berkunjung ke sekolah pada Senin (23/09/24), ia telah menerima kedatangan mereka dengan baik. Setelah sempat berbincang, Nurlaela terpaksa meninggalkan percakapan karena ada tugas mendesak yang memerlukan perhatian segera. Namun, wartawan tersebut melanjutkan diskusi dengan dua guru lain sebelum berpamitan.

“Saya tidak pernah merasa alergi terhadap wartawan. Ketika mereka datang, saya sambut dengan baik, sebagai tamu yang harus dihormati. Setelah berbincang, saya memang harus menyelesaikan pekerjaan mendesak, dan tanpa sepengetahuan saya, mereka berpamitan kepada guru lain,” ujar Nurlaela.

Ia juga menambahkan bahwa berita yang beredar setelah kunjungan tersebut dianggap tidak sesuai dengan fakta yang terjadi. Nurlaela berharap persoalan ini segera dapat diluruskan untuk menghindari kesalahpahaman di masyarakat.

“Saya berharap semua pihak dapat mengedepankan klarifikasi sebelum menyebarkan informasi yang tidak akurat,” imbuhnya.

Dengan adanya pernyataan tersebut, diharapkan isu yang sempat berkembang dapat segera selesai dan hubungan baik antara pihak sekolah serta media tetap terjalin dengan harmonis. (Sul/Ey)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular