“Salam Dari Saya Untuk keluarga di Rumah”

Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com
ajang pencalonan Kepala Dasa di wilayah Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, Incumbent Komarudin Ambarawa HN, sudah teruji dengan Kepemimpinannya di Desa tersebut untuk mensejahtrahkan masyarakat demi kemaslahatannya.

Komarudin Ambarawa sebagai calon incumbent Kepala Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara bertujuan untuk melanjukan pekerjaan yang harus di selesaikan demi masyarakat, karena masih banyak yang perlu dibenahi oleh Komarudin Ambarawa kepada masyarakatnya, salah satunya pembenahan infrastruktur, perekonomian, Kesenjangan sosial dan masih perlu kami benahi dan ini tidak luput dari kebersamaan Masyarakat untuk membangun Desa Karang baru yang madani.

Komarudin Ambarawa mengatakan, bahwa tujuan saya mencalonkan Kepala Desa Karang Baru adalah berkat dorongan dan dukungan Masyarakat agar dapat melanjukan pekerjaan yang masih tertinggal, karena masyarakat sangat mengharapakan dirinya maju kembali untuk melanjukan dan membenahi masyarakat Desa Karang Baru. Rabu, (01/08).

” Bahwa semua ini adalah kemauan Masyarakat agar saya kembali melanjutkan Kepemimpian di Desa Karang Baru, Kecamatan Cikarang Utara, berkat dorongan dan Doa Masyarakat, satu pesan dari saya salam dari saya untuk keluarga yang ada di rumah” Harapnya (Endang).