Laporan Reporter JIB, Usan Kurniawan.

Karawang,Jurnalindonesiabaru.com – Kebakaran melanda satu unit gudang kardus di Kampung kali kelapa, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang, Jum’at (03/08).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar jam 12.30 WIB setelah ba’da Jum’at, dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 01.12WIB untuk melakukan pengecekan dan proses pendinginan pada gudang kardus Yang terbakar.

Api sudah berhasil dipadamkan oleh warga dan Petugas 4 mobil pemadam Kebakaran dari Pemda Karawang dan 3 mobil pemadam Kebakaran kawasan KIIC Untuk menjinakan api tersebut, alhasil api sudah bisa dijinakan dan memastikan tidak Ada korban,

Dan kerugian diprediksi sekitar Ratusan juta, Tidak ada korban jiwa maupun meninggal dunia akibat peristiwa tersebut.

Informasi sementara, kebakaran terindikasi akibat membuang puntung rokok sembarangan, karena bahan tersebut mudah terbakar.

Menurut saksi mata Imas mengatakan, dia bilang akibat limbah kardus, cuma dia sendiri ga tahu langsung terbakar ketika karyawan limbah kardus tersebut sedang melaksanakan sholat Jumat.

Lain halnya mamat memaparkan gudang kardus tersebut terbakar setelah sholat Jum’at melihat ke atas Ada asap hitam dan kita lihat ternyata gudang kardus H, Hardi terbakar. (Usan)