“Satu Kata Dari Saya Salam Untuk Keluarga Yang Ada di Rumah”

Cikarang Utara, Jurnalindonesiabaru.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Bekasi akan digelar pada 26 Agustus 2018 mendatang di 154 Desa yang tersebar di 23 Kecamatan.

Calon kepala Desa nomor urut tiga (3), H.Nandar Siap bersaing dalam Perhelatan Pilkades yang akan digelar di Desa pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Periode (2018 s/d 2024).

H. Nandar asli putra Bekasi ini Mohon izin dan dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat Desa Pasirgombong untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Pasirgombong.

Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada masyarakat Desa Pasirgombong tentang visi-misi saya sebagai calon kepala Desa Pasirgombong, untuk membangun Desa pasirgombong yang madani dan tranfaran, Bukan itu saja Insya Allah dari segi Ekonomi, Pembangunan, Infrastuktur, kesenjangan sosial dan tenaga kerja harus saya kedepankan demi masyarakat Pasirgombong yang mayoritas Sumber Daya Manusia menengah ke atas.

Adapun visi-misi saya sebagai calon kepala desa Pasirgombong adalah sebagai berikut :
VISI : “ Terwujudnya masyarakat desa Pasirgombong yang tentram, maju, makmur dan berkeadilan “
MISI : 1. Melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah Desa Pasirgombong periode lalu dengan menambahkan revisi dan terobosan baru untuk kemajuan Desa Pasirgombong.
2. Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat, yang meliputi :
a. Pemberdayaan sumber daya manusia (SDM)
b. Pemberdayaan sumber daya alam (SDA), dan
c. Pemberdayaan ekonomi kerakyatan
3. Menciptakan kondisi masyarakat Desa Pasirgombong yang : Aman, Tertib, Kompak dan Rukun, dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang pada prinsip-prinsip yaitu :
a. Duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi.
b. Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.
4. Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Desa Pasirgombong, yang meliputi :
a. Penyelenggaraan pemerintahan yang transparan dan akuntabel.
b. Pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu : Cepat, Tepat, Akurat dan Benar.

c. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan aspirasi, partisipasi dan gotong royong masyarakat.

H. Nandar mengatakan apabila saya diberikan amanah oleh Allah SWT dan masyarakat Pasirgombong untuk memimpin roda pemerintahan Desa Pasirgombong periode 2018 – 2024, Saya berjanji akan mengedepan kepentingan masyarakat dan melayani dengan penuh keiklasan demi kemaslahatan bersama.

” Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya mohon do’a dan restu serta dukungan yang setulus-tulusnya kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu, Tokoh, Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Pemuda – Pemudi para Kawula Muda dimanapun berada khusunya masyarakat Desa Pasirgombong, Kiranya saya diberi kesempatan untuk mewujudkan visi-misi saya ini” Harapan. H. Nandar kepada Jurnal indonesia baru.com, Jum’at (03/08).

Dia (Red) juga berkeinginan mewujudkan aspirasi masyarakat Desa Pasirgombong apabila saya diberi kepercayaan untuk memimpin roda pemerintahan Desa Pasirgombong, insya Allah saya akan melaksanakannya dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab.

Semoga Allah SWT merahmati kita semua, dan semoga Allah SWT meridhoi niat tulus saya untuk lebih memajukan Desa Pasirgombong ke-arah yang lebih baik lagi, satu kata dari Saya salam untuk keluarga yang ada di rumah” . Ujar, H Nandar mengakhiri pembicaraannya. (Usan).