Bekasi-Jurnalindonesiabaru.com-
Shalsa Audina Zahra kelahiran tahun 2002 asal Bekasi putri dari Lenni Marliza dan Kosasih tinggal di Villa Bekasi Indah 2 Blok G1 No. 16 telah mengikuti perlombaan Kejuaraan Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) tingkat DKI Jakarta yang dilaksanakan di Gedung Wanabakti Jakarta Rabu (12/09/2018) Kemarin karena di dalam Kejuaran Forki di butuhkan Stamina yang kuat agar menciptakan suatu keberhasilan.

Ketika ditemui awak media Shalsa mengatakan, dirinya ikut lomba berawal inggin mengembangkan Hoby, dan ini adalah Bela Diri yang sangat bermafaat bagi saya.”ujarnya.

Shalsa menjelaskan, dirinya ikut lomba dalam kejuaraan FORKI tingkat DKI ini mewakili kota Bekasi dan ia mendapat Juara III karena lawan bertanding dari wilayah lain sangat berat.” ungkapnya.

“Saya berharap kepada Pemerintah Derah Kota Bekasi, dengan adanya perlombaan Kejuaran Forki tingkat DKI Jakarta, agar putra – putri Jawa Barat khusus nya Bekasi dapat lebih bersemangat dalam persiapan pelombaan Kejuaran Forki mendatang, supaya dapat juara tinggkat Nasional dan semoga para atlit-atlit Forki dapat di bina dan di biayai oleh Pemerintah. Pungkasnya.
( Usan/rul/End)