JIB.Cikarang Utara, Bekasi- Banyak sekali menu makanan jadi favorit di kalangan pecinta Kuliner, apalagi generasi milenial sekalipun.

walaupun tampilannya hanya dibungkus daun pisang, tapi tidak menghilangkan selera rasanya yang enak, memikat untuk dimakan, apalagi nasi bungkusnya di bumbuhi dengan kemangi, menjadi ma nyuss… Saat di hidangkan, Minggu (11/11/2018).

Tidak heran, jika semua kalangan menyukai makanan khas Jogjakarta ini, Nasi bakar Lazuardi, yang di bungkus daun pisang di bumbuhi kemangi, di campur dengan daging sapi atau ayam dengan tambahan menu tempe, tahu dan lalapan dengan harga terjangkau.

Nasi Bakar Lazuardi beralamat Di Perum Grand Cikarang City, Desa Karang Raharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Untuk pesanan bisa di antar melalui No WA 083813619277, di kelola oleh Chef Hamidi yang berpengalaman 17 tahun di perhotelan dan restoran di Jakarta.

Bukannya hanya di tempat (saung Lazuardi), saja kita menghidangkan nasi Bakar akan tetapi Lazuardi juga memberikan layanan terbaik melalui kerja sama dengan Go-Jek.

Saat di tanya pelanggan Nasi Bakar Lazuardi, Chef Hamidi menjelaskan Alhamdulillah kita sudah mempunyai pelanggan tetap, salah satunya yaitu pelanggan perumahan dan karyawan bukan itu saja akan tetap pelanggan kita juga masyarakat sekitarnya.

” Satu yang terpenting adalah memberikan rasa terbaik buat pelanggan Nasi Bakar Lazuardi agar penikmat Nasi Bakar bisa ketagihan, karena di kelola oleh chef yg berpengalaman di hotel dan resto Jakarta” Ujarnya.

Chef Hamidi juga selalu memberikan Menu Favorit sesuai dengan pesanan para penggemar Nasi Bakar Lazuardi, dan Insya Allah kita selalu memberikan yang terbaik dan kepuasan kepada penggemar nasi Bakar bisa di nikmati semua kalangan karena selain enak juga menyehatkan. (Red)