JIB | Cikarang Utara, Bekasi- Klati Purnamasari adalah sosok seorang wanita Karir dan penyantun, Kehidupan sehari-hari menggeluti dunia lingkungan hidup, Beliau juga masih Kuliah di Universitas Swasta ternama di Kabupaten Bekasi, dan Klati Purnamasari juga sedang berjalan menyusun Skripsinya tentang lingkungan hidup di Bekasi.

Beliau mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi atas permintaan masyarakat dan menggugah Hatinya untuk merubah tatanan masyarakat tentang lingkungan hidup yang tidak terkontrol dan terkonsep Sesuai dengan Keahlian Klati di lingkungan hidup, akan merubahnya sesuai keinginan masyarakat. Minggu (11/11/2018).

Klati Purnamasari kepada Media online Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Alhamdulillah niat kami mencalonkan diri jadi anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, ingin merubah tatanan Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi agar ada perubahan tentang lingkungan tekait limbah cair, tercemar lingkungan dan lain-lain, karena sesuai dengan begron saya dari tehnik lingkungan.

“Saya tidak bisa kerja sendiri, karena harus ada dukungan dari masyarakat setempat untuk perubahan lingkungan yang asri, Hijau dan sedap di pandang oleh masyarakat. Oleh sebab itu saya bersama masyarakat harus ada perubahan “Go Green”dan Go-Green adalah tindakan penyelamatan bumi yang saat ini sudah mengalami kerusakan dan pemanasan gobal akibat dari ulah kita sendiri, go green bisa di sebut pula dengan Penghijauan” Jelasnya.

Masih kata Klita Purnamasari bukan Penghijauan kita juga akan memperjuangkan kali atau sungai yang berada di dapil 6 yang sudah tercemar limbah yang berbulan-bulan belum ada solusinya, Air itu sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat seperti mandi, cuci baju dan sebagainya, dan Insyaallah saya terpilih nanti, pokok pertama yakan saya perjuangkan.

“Saya memohon Do’a, Restu dan Dukungannya kepada masyarakat Karang Bahagia, Cikarang Utara dan Cikarang timur Ijinkan saya mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Bulan Bintang dari Dapil 6 No Urut 2, kalau bukan masyarakat Dapil 6 saya bukan siapa-siapa, Oleh sebab itu saya percayakan kepada masyarakat, apapun pasti kembali ke masyarakat” Ungkapnya

Ditempat yang sama orang tua dari Klati Purnamasari Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil 6 No Urut 2, Pujiantoro menjelaskan saya sangat mendukung sekali kemauan anak saya maju di kancah Calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, dapil 6, No Urut 2 dari Partai Bulan Bintang, apa lagi niatnya untuk membantu masyarakat terutama dari segi lingkungan, Karena Kemampuannya dari teknik Lingkungan, dan Insyaallah beliau bisa mengatasi tentang lingkungan.

“Saya berharap masyarakat Dapil 6 bisa menilainya, untuk kebaikan lingkungan masyarakat kita agar ada perubahan dari segi lingkungan baik di dapil 6, Khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi” Tutupnya. (San/Dang)