JIB | Cikarang Timur, Bekasi- Kabupaten Bekasi Tahun 2018 mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten yang di laksanakan di Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur. Rabu (14/11/2018).

Maulid ini jadi momentum untuk memperbaiki perilaku umat cenderung semakin jauh dari nilai-nilai ajaran Islam.

Hadir dalam acara tersebut para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat Bekasi, Unsur Muspida Kabupaten Bekasi, Unsur Kepemudaan dan Ormas Kabupaten Bekasi, para Kepala SKPD, Camat, Kepala Desa, dan pegawai desa setempat maupun masyarakat.

Dalam sambutannya (Plt) Bekasi, Eka Supria Atmaja menjelaskan kepada segenap umat Islam di Kabupaten Bekasi untuk senantiasa meniru ketauladanan dan kenegarawanan yang diajarkan Rasulullah SAW.

“Kita berkumpul seluruh jamaah dengan begitu antusias, di Kampung Kalenderwak Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, tentunya untuk mengharap ridho Allah dan tentu untuk bersama-sama meneladani akhlak Rasulullah SAW,” Jelasnya.

Tempat terpisah Camat Cikarang Timur Ani Agustin menegaskan Alhamdulillah acara tingkat Kabupaten Bekasi berjalan sukses dan lancar, dan acara tersebut di hadirkan sekitar 2000 ribu masyarakat yang menyaksikan acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

” Harapannya kedepannya kegiatan yang sipatnya Islam mudah-mudahan bisa mempererat 7 kepala Desa dan 1 kelurahan dengan Muspika Kecamatan Cikarang timur, dan masyarakat. Demi kemaslahatan Cikarang timur yang lebih baik lagi dalam nuansa Islamnya” Tutupnya (Marsin/Endang)