JIB | Cikarang Timur- Pertama kali di Kabupaten Bekasi Puskesmas Lemah Abang Launching Pemberian Sertifikat Imunisasi, acara simbolis di serahkan oleh Sekertaris Kecamatan Cikarang timur Drs Lukman Hakim MM di dampingi oleh Kepala Kelurahan Sertajaya Hendra Sugiarta, S.Kom, M.Si. kepada Ibu-ibu Balita. Kamis (07/02/2019).

Acara penyerahan Launching Pemberian Sertifikat Imunisasi di hadiri oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Kemenkes, Jajaran Kelurahan Sertajaya dan utusan l WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), serta Kapuskes Lemah Abang.

Sekertaris Kecamatan Cikarang timur Drs. Lukman Hakim MM dalam kata sambutannya mengatakan Alhamdulillah dalam acara launching penyerahan sertifikat imunisasi berjalan lancar dan saya sangat mengapresiasikan kepada pihak Puskesmas Lemah Abang agar terus semangat dalam menjalankan Imunisasi kepada balita.

“Negara kuat sehat di dasari oleh generasi penerus yang sehat, balita yang sehat dengan rutin melakukan imunisasi yakni suntik vaksin kekebalan tubuh, agar balita selalu sehat dalam menghadapi segala penyakit” Ungkapnya.

Lukman Hakim juga, berharap agar acara Lonching Pemberian Sertifikat Imunisasi di Prakarsai oleh Puskesmas Lemah Abang adalah untuk memberikan contoh kepada Puskesmas yang lain yang ada di Kabupaten Bekasi. (Red)