Jurnal Indonesia Baru

Hari Ini Pengurus PWI Bekasi Raya Resmi Dilantik

JIB | Kabupaten Bekasi- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya masa bakti 2018-2021 akhirnya resmi dilantik. Melodi Sinaga dinobatkan sebagai Ketua PWI Bekasi Raya.

Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Ahmad Munir di Aula Wibwa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (14/2). Proses pelantikan tersebut kemudian dihadiri unsur muspida Kabupaten Bekasi dan Kota.

Dalam sambutannya, Melodi Sinaga menyampaikan agar pelantikan ini menjadi warna baru untuk dapat memberikan sumbangsih positif pada dunia pers. “Mudah-mudahan amanah yang diberikan ini dapat memotivasi kami untuk dapat menjalankan tugas-tugas ke depan sebaik mungkin” jelasnya.

Dalam kepengurusan ini, lanjut Melodi, pihaknya juga mengharapkan keterlibatam unsur pemerintah dan unsur pimpinan media agar ke depan dapat semakin meningkatkan kinerja.

“Tentunya untuk memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat,” sambung Sekretaris PWI Bekasi Raya, Ewwy Widiansyah.

Menurutnya, salah satu upaya nyata yang akan dilakukan PWI dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja kami adalah dengan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan agar kualitas diri rekan-rekan wartawan juga semakin meningkat.(Endang)