Rizki Bocah Penderita Tumor Ganas Perlu Batuan Donatur

JIB| Cikarang Utara- Rizki bocah berumur 11bulan ini mengalami tumor ganas dibagian bokong. anak pertama dari pasangan Dono dan Wiwi ini. Dono yang sehari-hari Sebagai penjaga sekolah di SDN Karang Raharja 03. dan ibu Wiwi sebagai Ibu Rumah Tangga. Yang tinggal di kampung pintu air tujuh RT 02/04 Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Jum’at (02/01/2019).

Rizki Bocah penderita tumor ganas di bokong ini, Sudah beberapa bulan sering merasakan sakit, kalau di biarkan akan semakin membesar, oleh sebab itu keluarga meminta bantuan kepada pemerintah maupun donatur yang bisa meluangkan waktunya untuk membantu pembiayaan operasi agar Rizki Bocah berumur 11 bulan ini lekas sembuh dan layaknya seperti anak-anak normal.

Merasakan Sakitnya, Rizki Terkena Tumor Ganas

Apalagi Rizki bocah penderita tumor di bokong sekampung dengan PLt Bekasi Eka Supria Atmaja orang Nomor satu di kabupaten Bekasi, akan tetapi sampai saat ini belum terjamah olehnya, Sebab jika dibiarkan berlarut. Tumor tersebut dapat berkembang dan tumbuh baru kembali. Untuk memaksimalkan proses pengobatan harus merujuk ke rumah sakit, akan tetapi tidak ada Biaya untuk Biaya operasinya.

Rijal Haditia kepada Jurnal Indonesia Baru mengatakan Rizki anak dari bapak Dono penjaga sekolah di SDN Karang Raharja 03 perlu bantuan buat oprasi anaknya, siapa tau ada yang mau ikut nyumbang sebagian hartanya buat Rizki penderita Tumor, karena sejatinya harta yang benar-benar kita miliki adalah yang kita berikan untuk orang lain.

“Siapa tau ada dermawan yang mau membantu, anak Ibu Wiwi umur 11 bulan menderita tumor ganas di bokongnya dan pindah ke perutnya, biarpun oprasi di tanggung BPJS, tapi untuk darah, Ronsen, cek MMR dan lain-lain butuh biaya besar” Jelasnya.

Saya berharap ada bantuan yang bisa membantu nya untuk kesembuhan dede Rizki dari penyakit tumor tersebut.

Tempat terpisah Ketua LPK DPC Kabupaten Bekasi Asep Saepullah mengatakan ini harus ada penangan serius oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi agar Rizki penderita Tumor Ganas segara di tangani dan Normal sediakala seperti anak-anak lainnya.

“Apalagi Rizki bocah penderita tumor ganas ini, sekampung dengan PLt Bekasi, orang nomor satu yang punya Kebijakan kok diem bae sih” Jelasnya

Lanjut, Coba tolong pak PLt Bekasi bapak Eka Supria Atmaja Kunjungilah Rizki bocah tumor ganas, Karena perlu perhatian bapak, jangan yang jauh di kunjungi yang dekat dengan mata di diemin, saya yakin pak PLt Bekasi orang bijak. (Red)