Jurnal Indonesia Baru

Polres Metro Bekasi Buka Puasa Bersama Anggota Brimob Nusantara, Kapolres: Membangkitkan Semangat dan Motivasi

JIB | Kabupaten Bekasi- Kepolisian Resor Metro Bekasi melaksakan kegiatan Buka Puasa Bersama bersama Anggota Brimob Nusantara di Stadion Utama Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, jumat (17/05/2019)

Memimpin Dengan Nurani, Tumbuhkan Kesatuan dan Hasilkan Persaudaraan Kapolres Metro Belakasi Kombes Po. Candra Sukma Kumaran, S.IKM., M.H., bersama jajaran dan Anggota Brimob Nusantara jalin sinegritas pada buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kapolres Metro Bekasi kepada Anggota Brimob Nusantara yang telah menjalankan tugas dengan maksimal khususnya pada tahun demokrasi ini.

Tidak hanya ucapan terimakasih kapolres memberikan Semangat dan Motivasi kepada Anggota Brimob Nusantara serta membuka ruang agar dapat menyampaikan pendapatnya masing-masing.

Berdasarkan pantauan Tim Humas Polres Metro Bekasi yang berada di lokasi, terlihat jelas suasana keakraban dan kekompakan pada pelaksanaan buka puasa.

Semoga dengan semangat pengabdian yang kita lakukan untuk masyarakat dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman akan lebih maksimal, meskipun pada bulan Ramadhan, Jelas Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi, SH. (Endang)