JIB | Kabupaten Bekasi- Pasca Pemilu Tahun 2019 Kepolisian Resor Metro Bekasi demi menjamin Keamanan di wilayah agar tetap aman dan kondusif Dilatihkan Protap Kapolri 01 Tahun 2010 Tentang Penanggulangan Anarkis dan Perkap 01 Tahun 2019 Tentang Penggunaan KekuatanKegiatan tersebut dilakukan oleh 80 Personil Rainmas dan 80 Personel Prata Brimob di Lapangan Kepolisian Resor Bekasi, pada sabtu (18/05/2019).

Kapolres Metro Bekasi melalui Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi, SH. mengatakan, pelaksanaan simulasi ini adalah untuk persiapan menghadapi berbagai ancaman dalam rangkain pelaksanaan pemilu tahu 2019 terutama menjelan pengumuman akhri dari KPU sekaligus untuk mengantisipasi apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan terkait unjuk rasa anarkis.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan terkait unjuk rasa anarkis,” Tuyurnya.Dia juga berharap berharap, pemilu tahun 2019 ini bisa berjalan dengan aman dan tertib untuk memilih pemimpin yang amanah serta membawa Bangsa Indonesia bisa lebih maju lagi.

“Kami harap doa kita bersama agar terwujud masyarakat yang aman dan damai dalam pelaksanaan pemilu 2019 dan bisa berjalan sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (Endang)