JIB | Cikarang Utara- Polres Metro Bekasi menunjukkan kepeduliannya saat Ramadhan dengan menggelar bakti sosial di desa Tanjung Sari kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis tersebut di hadiri dari pihak Desa, BPD, Bumdes, Bimaspol dan Babinsa semua ikut serta dalam acara bakti sosial dan pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh pihak Polres Metro Bekasi tersebut. Senin 20/05/2019.

Polres Metro Bekasi membagikan 700 kupon dimana 400 kupon untuk kaum Duafa dan 300 kupon untuk masyarakat biasa, dan menyediakan 500 sembako gratis untuk di bagikan ke masyarakat yang tidak kebagian kupon.

Saat di wawancari oleh media Jurnalindonesiabaru.com di lokasi kepala Desa Tanjung Sari Naman Abdul Rahman menuturkan “Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini sangat menunjang untuk masyarakat kami Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, karena masyarakat kami sangat membutuhkan dimana tentang kesehatan dan pembagian sembako gratis”.

Lanjutnya harapan kepala Desa Tanjung Sari Naman Abdul Rahman kegiatan ini ingin dilaksanakan minimal satu tahun dua kali karena masyarakat kami sangat mengharapkan kegiatan seperti ini.

Untuk acara Baksos dan pengobatan gratis dari Polres Metro Bekasi tersebut dilaksanakan hanya untuk hari ini. Tutupnya (Endang/Andre)