JIB | Cikarang Barat- Terkait akan adanya kegiatan massa pada tanggal 22 Mei 2019 di Jakarta, Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi hari ini Selasa tanggal 21 Mei 2019 jam 21.00 Wib, melaksanakan Ops razia terhadap kendaraan yang mengarah ke jakarta.

Dengan melakukan penyekatan terhadap kendaraan yang mengarah ke jakarta dan memeriksaan para penumpang serta barang-barang bawaan guna mengantisipasi manakala ada masa yang membawa barang berbahaya (Sajam).

Ops razia tersebut tepatnya di sekitaran TL Warung Bongkok Jalan utama Imam Bonjol (jalan utama pantura wilayah kecamatan Cikarang Barat kabupaten Bekasi).

Kegiatan tersebut di pimpin Kanit Patroli Iptu Supiyo SH dan kanit Reskrim Iptu Elman, bersama dengan para personil BKO. Dalmas Polda Gorontalo yakni melaksanakan kegiatan penyekatan sekaligus memeriksa penumpang kendaraan pribadi maupun kendaraan umum (Bus).

Dalam kegiatan tersebut tidak di ketemukan barang – barang yang membayakan maupun massa yang terindikasi akan mengikuti kegiatan di jakarta baik di kantor KPU, Bawaslu, maupun tempat lainnya terkait pengumuman hasil pemilu, situasi aman kondusif. (Dre)