JIB | Karawang- Giat Ops Razia Gabungan dengan TNI dalam upaya penyekatan massa yang akan berangkat ke Jakarta di wilayah hukum Polres Karawang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang. AKBP NUREDY IRWANSYAH PUTRA S.H., S.IK., M.H.

Personil gabungan antara polres Karawang dengan TNI di laksanakan pada hari Selasa (21/05/2019), jam 10.00 WIB, sampai dengan selesai, di antara jalur Arteri Cikampek, Arteri Kota Baru, Purwasari dan Jalur Pertigaan Mutiara Jln. Ir. H. Juanda desa. Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang tujuan Jakarta dalam rangka aksi People Power.

Bukan hanya Jalur tersebut tetapi Jalur Arteri Tanjung Pura mengarah Bekasi dan Jalur Tol dan Rest Area KM 62 sampai dengan KM 42 Arah menuju Bekasi. Juga di jaga ketat oleh gabungan antara polres dan TNI Karawang.

AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.IK., M.H. menjelaskan Dalam penjagaan jalur tersebut diturunkan dari pihak polres dan TNI Karawang sekitar 190 Pesonil, terdiri dari personil polres Karawang sekitar 150 dan personil TNI sekitar 40.

“Demi Kondusifitas keamanan dan kenyamanan wilayah polres Karawang bertujuan untuk pemeriksaan kendaraan, Bus, Kendaraan Pribadi, Roda empat dan Roda dua dimana sampai saat ini tidak ditemukan adanya massa dengan tujuan demo KPU atau Bawaslu pusat terkait Pilpres pemilu 2019.” Ujarnya.

Masih kata Nuredy, Bukan hanya itu saja pihak personil dari polres dan TNI Karawang juga memeriksa kendaraan dan penumpang dari benda benda berbahaya (Sajam).

“Saya berharap kepada masyarakat Karawang dalam keselamatan berlalulintas itu di utamakan keselamatan dalam berkendara dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dalam acara people power” Tutupnya. (Red)