JIB | Kabupaten Bekasi– Kapolsek Cikarang Barat KOMPOL HENDRICK SITUMORANG. S.H. Sik. Msi. Pimpin apel terkait pengamanan pengumuman hasil pemilu 2019.

Rabu 22/05/2019 Apel tersebut diawali pada Pukul 03.00 Wib yang di laksanakan di Interchange Gerbang Tol Kawasan industri MM2100 Cikarang Barat Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat memimpin apel gabungan dari butir Rayonisasi Polsek Jajaran, Polres Metro Bekasi, Polda Gorontalo, dalam rangka pengamanan massa yang akan berangkat ke jakarta ke kantor KPU, Bawaslu dan tempat lainnya.

Setelah melaksanakan apel kemudian para personil di bagi ke titik-titik kumpul yang di mungkinkan sebagai tempat keberangkatan massa yang akan berangkat ke jakarta dan juga menempatakan para personil sesuai Ploting ke titik-titik pengamanan jalur-jalur penyekatan antara lain di gerbang tool kawasan MM2100 dan gerbang tool cibitung serta jalan-jalan akses yang akan menuju jakarta seperti jalan utama pantura dan jalan inspeksi kalimalang.

Jumlah personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan di wilayah hukum polsek cikarang barat berjumlah 130 anggota baik yang berpakaian dinas (terbuka) maupun tertutup. (Dre)