JIB | Kabupaten Bekasi- Dalam rangka antisipasi kepulangan massa yang telah mengikuti acara kegiatan aksi di kantor KPU dan Bawaslu di Jakarta serta antisipasi terjadi kerawanan lainnya.

Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi KOMPOL HENDRICK SITUMORANG SH.SIK.MSI memimpin langsung kegiatan patroli malam, Kamis,23/05/2019 di mulai jam 00.30Wib.

Kegiatan patroli di laksanakan di jalan utama pantura dari wilayah perbatasan dengan Polsek Tambun tepatnya di depan Alfamart Kp. Utan Ds. Wanasari kecamatan cibitung , kegiatan patroli di lakukan bersama wakapolsek, para kanit dan perwira lainnya serta para anggota Samapta Polda Gorontalo yang sedang tugas BKO di polsek cikarang barat dengan menggunakan mobil patroli dan sepeda motor.

Kapolsek Cikarang Barat menyampaikan bahwa kegiatan Patroli skala besar strong point tersebut di laksanakan guna antisipasi Curat, Curas dan pantau kepulangan massa yang melaksanakan Demo di Bawaslu dan KPU pusat, jangan sampai melakukan hal hal yg tidak di inginkan di wilayah Polsek Cikarang Barat serta antisipasi kejahatan jalanan lainnya.

Hal ini juga sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yakni guna memberikan rasa aman, ungkapnya kepada awak media ketika di mintai tanggapannya atas kegiatan tersebut, untuk saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat secara umum terpantau aman kondusif. (Dre)