JIB | Kabupaten Bekasi- Guna antisipasi terjadinya kerawanan yang dimungkinkan terjadi di bulan suci Ramadhan yakni di saat jam makan sahur anggota Polsek Cikarang Barat laksanakan kegiatan patroli mobaile.

Menindak lanjuti arahan Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik. Msi, Kamis 23/05/2019 jam 03.00 Wib. Anggota Polsek Cikarang Barat di pimpin Iptu. Sugeng Haryanto, sebagai perwira pengendali piket melaksanakan kegiatan patroli mobaile.

Kegiatan patroli tersebut di laksanakan yakni dalam rangka menekan aksi-aksi kejahatan utamanya tawuran anak-anak remaja maupun balapan liar di saat jam makan sahur.

Iptu. Sugeng Haryanto SH. Menyampaikan bahwa apa yang di lakukannya adalah merupakan salah satu bentuk upaya dari para anggota jajaran Polsek Cikarang Barat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini agar warga masyarakat benar-benar merasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

Lanjutnya, Iptu. Sugeng Haryanto SH, menambahkan terkadang di bulan yang baik ini justru sering di manfaatkan oleh sekelompok anak-anak remaja untuk tawuran untuk itulah kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengantisipasinya agar aksi-aksi tawuran jangan sampai terjadi ungkap Iptu. Sugeng Haryanto kepada awak media yang menanyakannya atas kegiatan tersebut. (Dre)