Jurnal Indonesia Baru

POLSEK CIKBAR RUTIN LAKSANAKAN PATROLI MALAM GUNA BERIKAN RASA AMAN KE MASYARAKAT.

JIB | Kabupaten Bekasi- Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi secara rutin khususnya di malam hari melaksakan kegiatan patroli mobaile guna memberikan rasa aman ke masyarakat. Minggu 26/05/2019.

Sesuai arahan dari Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel dihalaman Mako Polsek Cikarang Barat dengan kuat 30 personil baik personil Polsek Cikarang Barat dan personil BKO Shabara Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Iptu H. ARIEF ARMANSYAH SH sebagai perwira pengendali piket, kemudian di lanjutkan dengan melaksanakan

Patroli Mobaile kewilayahan dalam rangka antara lain :

1. Antisipasi 3C, sajam & Narkoba serta Tawuran warga.
2. Pok gengster dan teroris, tekan guantibmas
3. Balapanmotor liar.

Rute Patroli Mobaile di awali Start dari Mako Polsek Cikarang Barat ke arah timur melintasi jalan Raya Pantura – terminal Kalijaya – perbatasan dengan wilkum Polsek Cikarang Utara lanjut berbalik arah menuju ke barat masih di jalan Raya Pantura kemudian mengarah Kawasan industri MM2100 – Jl. Selayar perempatan PT. Alpen – Polsubsektor MM2100 keluar lanjut mengarah pos lantas Gabdasuka menuju jalan pantura kembali melintasi Kwsn industri Gobel selanjutnya kembali lagi Mako Polsek Cikbar.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman kindusif, ungkap Iptu. Arif Armansyah. (Dre)