Jurnal Indonesia Baru

KAPOLSEK CIKBAR BERSAMA DANRAMIL BERBUKA PUASA DENGAN TOKOH AGAMA CIKARANG BARAT

JIB | Kabupaten Bekasi- Semangat kebersamaan di Bulan Ramadhan Bulan yang penuh kesabaran dan keberkahan, Kapolsek Cikarang Barat bersama Denramil mengadakan acara buka puasa bersama dengan tokoh agama Kecamatan Cikarang Barat sore ini.

Dalam rangka memupuk tali Silaturrahmi serta semangat kebersamaan Kapolsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi bersama Danramil Cibitung Kapten. Infantri Farikhi mengadakan acara buka puasa bersama dengan tokoh agama / masyarakat kecamatan Cikarang Barat Bpk KH. Muslih di Rumah Makan Lestari, Senin 27/05/2019.

Dalam acara buka puasa bersama juga di ikuti oleh para anggota Polsek Cikarang Barat dan juga para anggota koramil. Acara buka puasa bersama berlangsung sangat hangat, para anggota Polsek dan anggota Koramil berbaur duduk bersama satu meja di dalam Rumah Makan tersebut.

Kompol Hendrick Situmorang dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari para tokoh terkait pengamanan yang telah di lakukan oleh aparat keamanan baik TNI – POLRI selama ini, baik pada saat pemilu sampai dengan pada saat pengamanan aksi di kantor KPU dan BAWASLU.

Kemudian KH. Muslih menyampaikan pesan kepada TNI – POLRI “semoga TNI – POLRI tetap selalu kompak dan besatu padu dalam mengamankan NKRI”. Tutupnya. (Dre)