JIB | Kabupaten Bekasi- Lagi Calon Legislatif Kabupaten di berikan hadiah berupa karangan bunga, berupa ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya “Ibu Martina Ningsih sebagai DPRD Kab Bekasi” oleh pihak perusahan yaitu perusahaan PT FAYRUZ INDONESIA SEHAT DAN CV ALEXANDRA PERSADA, yaitu Caleg DPRD kabupaten Bekasi Dapil 5. Selasa (28/05/2019).

Abdul Harist Komisioner Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bekasi menjelaskan, KPU Belum menetapkan kursi dan belum menetapkan Caleg, karena terkait dengan ada gugatan ke MK, kita menunggu keputusan MK tanggal 6 sampai dengan 14 Bulan Agustus nanti.

“Kalau menurut jadwal ada keputusan yang pasti, baru bisa menyampaikan penetapan kursi dan caleg setelah adanya putusan MK.” Jelasnya.

Lanjutnya, kalau dari sisi penyelenggara tidak boleh menyampaikan ucapan, begitu juga masyarakat tidak diperbolehkan, karena belum adanya keputusan dari Mahkamah Konstitusi (MK), belum ada, belum karena belum ada putusan dan belum di perbolehkan, ya karena putusannya belum ada. Jadi Tidak boleh. (Red)