JIB | Kabupaten Bekasi, – Desa kali Jaya saat ini mengadakan acara halal bihalal serta santunan anak yatim, Sabtu (22/06/2019) pukul 09:00 Wib, bertempat di Aula Desa Kali Jaya acara tersebut mendapat respon positif dari warga setempat.

Acara tersebut di hadiri Kepala Desa Kali Jaya, Bhabin kamtibmas Darmawel, Bimaspol Suryono dan Iwan Setian serta para perangkat desa setempat bahkan ketua BPD.H.Sirot Alkhair ikut datang menghadiri acara Halal Bihalal tersebut di sela-sela kesibukannya.

Dede selaku kepala Desa Kali Jaya menyampaikan dalam sambutannya, ” karena masih dalam suasana lebaran dan saling memaafkan sesama warga Desa Kali Jaya. Bahwasanya acara ini di buat untuk saling silaturahim antara warga dengan aparatur desa serta tokoh masyarakat setempat agar lebih bersinergi dalam menjalani kerukunan bermasyarakat, dan kita bisa berbagi sedikit banyaknya kepada anak yatim serta para janda dan kaum duafa”. Ujarnya

Lanjutnya Dede mengucapkan banyak – banyak Terimakasih kepada warga Desa Kali Jaya yang ikut serta dalam acara halal bihalal serta santunan anak yatim ini”.

Masih kata Dede “Dalam acara tersebut sekitaran 500 undangan diberikan kepada anak yatim serta para janda dan kaum duafa, acara tersebut berjalan sebagai mana mestinya dari mulai acara sampai selesai tanpa halangan apapun” Tutupnya. (Kong mpe)